Umu : Pemimpin Perempuan Harus Cantik

independensi.id, Serang – Ditengah hiruk pikuk dinamika problematika keadaan bangsa yang mulai merosot moral bangsa sudah jauh terpuruk kedalam dasar permukaan kesadaran berfikir dalam menilai perempuan. Menurut Formature Kohati Komisariat Ushada IAIN SMH Banten, Umu Muti’ah mengatakan bahwa peranan perempuan itu sangat penting dan diserap kampanye-kampanye dan diskusi tentang keperempuanan harus menyuarakan bahwa perempuan bukan kaum yang lemah agar para kaum hawa tersebut dapat sadar, bahwa peran mereka itu sangatlah penting untuk kemajuan bangsa ini.
” Kita harus memberikan pemahaman-pemahaman terkait peran perempuan terhadap bangsa ini,” ujarnya kepada wartawan independensi.id, Minggu (28/08/2016)

Muti’ah menambahkan, Perempuan harus jadi garda terdepan jangan kalah sama kaum adam, banyak kasus-kasus yang terjadi terhadap perempuan terkait pelecehan pada kaum permpuan.
” Kita sebagai Kohati harus sadar akan hal itu, perempuan bukanlah alat pemuas kaum adam saja akan tetapi perempuan juga mampu menjadi pemimpin yang kuat,” Tambah formatuer kohati komisariat husada IAIN SMH Banten yang biasa disapa Umu

“Pemimpin perempuan harus cantik, cantik hati dan cantik akhlak dan harus kuat, kuat iman tentunya,” pungkasnya (sky)

Apa Komentar Kalian?