Sambut Milad Kohati, Kohati Azzahra Gelar Refleksi Gerakan Perempuan

Independensi.id, Jakarta –  Dalam rangka menyambut Milad Kohati ke 50, HMI Komisariat Az-Zahra Cabang Jakarta Selatan melaksanakan diskusi bertajuk “Refleksi Gerakan Perempuan Menyongsong Masa Depan Bangsa”. Gelaran diskusi yang disertai pemotongan tumpeng ini dilaksanakan  di Aula Baharudin Lopa Universitas Azzahra Kamis (22/9) . 

Agenda tersebut dihadiri beberapa fungsionari pengurus Komisariat Universitas Azzahra dan Ekonomi Universitas Azzahra serta segenap tamu undangan HMI seluruh Jakarta. Adapun yang menjadi pembicara dalam forum tersebut adalah Yunda Ninin Herlina dan yunda Analia Bahar dari Kohati PB HMI.

Irna Lestari selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa acara ini diadakan sebagai wadah khususnya Kohati untuk mengetahui nilai-nilai pergerakan Kohati. Sebagai tiang negara, menjadi kewajiban penting bagi kader Kohati untuk turut serta membangun bangsa dan memberikan sumbangsih nyata demi terwujudnya sebuah peradaban yang menghargai perempuan.

“Milad Kohati ini bagian dari upaya untuk merefleksikan gerakan perempuan di kalangan mahasiswa bahwa gerakan perempuan yang diinisiasi oleh mahasiswa itu masih ada dan terus berkembang. Semangat ini yang saya bawa sebagai ketua pelaksana untuk menyemangati lagi pergerakan di Kohati Jaksel terutama Kohati Univ. Azzahra.  Sebab sesuai dengan hadits Nabi Muhammad saw yang menyatakan bahwa perempuan mempunyai peran penting dalam kehidupan bernegara”pungkasnya (dzul)

Apa Komentar Kalian?