Sambut Milad, Kahmi Riau Gelar Tadarus Nasional

Independensi.id, Riau – Pengurus Majelis Wilayah (PMW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Riau memperingati Milad KAHMI Ke 50 tahun gelar Tadarus Nasional dan Doa Untuk Bangsa,di Masjid Daarul Abrar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Riau,Sabtu pagi (17/09/2016)

Tampak hadir dalam acara tersebut presidium KAHMI Riau yaitu Yulisman Selaku koordinator presidium, Johny Setiawan Mundung, Koko Iskandar, M. Sahal, jajaran pengurus KAHMI Riau, Alumni – alumni HMI, pengurus cabang, pengurus Badan Koordinasi (Badko) HMI Riau Kepri dan kader kader HMI lainnya

” Kegiatan ini tidak hanya di Riau saja. Namun dilakukan juga serentak di seluruh Indonesia,Hingga pagi ini kita dapat informasi kegiatan dilaksanakan serentak di 25 ibukota provinsi dan 80 kabupaten/kota” ujar ketua panitia M.Yusuf

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator Presidium KAHMI Riau, Yulisman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta tadarus nasional yang tidak hanya dari KAHMI dan Kohati, tapi juga kader HMI dari Badko Riau-Kepri, HMI cabang serta Komisariat.

“Bahkan saya lihat peserta juga mahasiswa asal Patani – Thailand yang kuliah di Riau dan sudah menjadi kader HMI,” katanya.

Acara juga diisi tausiah oleh Ustadz Syafrial Alaidin SAg MAg. Kemudian dilanjutkan doa dan tadarusan yang dipandu oleh senior KAHMI, Asfawi, yang Ketua Pengadilan Agama (PA) Solok. (Fandi)


 

Apa Komentar Kalian?