Peringati Milad, Kohati Cabang Serang Latih Bakat Komisariat


Independensi.id, Serang – Dalam memperingati Milad Korps HMI Wati (Kohati) ke 50 tahun, Kohati HMI Cabang Serang melibatkan seluruh komisariat dibawah naungan HMI Cabang Serang untuk merayakannya.

Dalam rangkaian peringatan milad tersebut, digelar beberapa perlombaan. Diantaranya perlombaan cerdas cermat, menulis artikel, membuat tumpeng, paduan suara, dan orasi ilmiah.

“Keseluruhannya diikuti oleh kader Kohati diseluruh komisariat di Cabang Serang,” ujar Mudawaroh, Ketua Umum Kohati HMI Cabang Serang, Sabtu (24/09/2016).

Mudawaroh mengatakan, dalam acara ini sengaja melibatkan seluruh komisariat upaya meningkatkan minat bakat kader kohati serta melatih jiwa kader Kohati agar lebih percaya diri dan mandiri.

Selain itu, lanjut Mudawaroh, ajang perayaan ini juga sebagai wadah silaturahmi kader kohati pada khususnya dan HMI se-Cabang Serang pada umumnya.

“Semoga kohati semakin berdedikasi dan memberikan kontribusi yang tinggi untuk negeri,” kata Mudawaroh.

Acara perayaan tersebut digelar sejak 23 hingga 24 September 2016. Pada malam puncak perayaan, tampil juga tarian tradisional, stand up comedy, dan penampilan seni dari komisariat. (Rozak)

Apa Komentar Kalian?