Pererat Persekawanan, HMI Sumenep Gelar Outbond

Independensi.id, Sumenep – Demi mempererat tali persaudaraan antar kader dan alumni, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sumenep Komisariat Paramadina menggelar kegiatan outbond bertajuk “Mari Bersilaturahmi dengan Megibarkan Merah Putih”. Kegiatan ini diikuti kurang lebih sekitar 30 kader HMI Komisariat Paramadina.

Kegiatan Outbond  ini merupakan puncak dari rangkaian acara merayakan HUT ke-71 RI di Desa Grujugan, Kecamatan Gapura, Sumenep.

Kegiatan outbond ini dibuka oleh Malik Musthafa selaku Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sumenep. Dalam sambutannya, alumni HMI yang juga komisioner KPUD Sumenep ini menyatakan tentang pentingnya merajut tali silaturrahmi antara kader dan alumni.

“Sebab, ketika kader-kader HMI berkumpul melakukan kegiatan, seperti outbond kali ini, pastinya akan menghasilkan suatu hal yang positif dan produktif ke depannya”tutur Malik Musthafa dalam sambutannya.

Dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan sejak Sabtu, (13/8/2016), bermacam lomba telah digelar,dari lomba hingga turun langsung ke jalan untuk membagikan bendera, pena serta biografi para pahlawan bangsa pada masyarakat sekitar. Kegiatan ini dirasakan sangat memberikan efek positif bagi kader untuk peduli pada persoalan sosial dan masyarakat sekitar. Demikian diakui oleh Amma, kader HMI Komisariat Paramadina.

“Sangat senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini. Selain mengenang jasa para pahlawan bangsa, persekawanan kami jadi semakin erat”tandasnya. (Akbar)

 

Apa Komentar Kalian?