Penyegaran Organisasi, LAPMI Kota Bogor Gelar Upgrading dan Raker

Independensi.id, Bogor – Dalam rangka penyegaran Organisasi, Lembaga pers mahasiswa Islam (LAPMI) HMI Cabang Kota Bogor menyelenggarakan Upgrading dan Rapat Kerja, di Rumah Pintar Bogor, Sabtu (19/11/16) lalu

Dalam rilis yang diterima independensi.id, Direktur Utama LAPMI Kota Bogor, Aru Prayogi menjelaskan bahwa, kegiatan ini digelar untuk membangkitkan ke-HMI-an kader yang menjadi Pengurus LAPMI, sekaligus merumuskan program kerja jangka pendek, menengah dan panjang selama satu periode.

” Pada raker ini kita merumuskan program kerja LAPMI Cabang Kota Bogor selama periode kepengurusan ini,” ujarnya

Menurut Aru, kegiatan Raker ini mengusung tema “Membentuk Kepribadian Pers Muslim yang Berlandaskan al-Quran dan Hadits”, secara resmi dibuka oleh Ketua Umum HMI Kabang Kota Bogor, Muhamad Mahdum Patonah.

Sedangkan sebagai pemateri yaitu mantan direktur LAPMI Kota Bogor diantaranya Aris Munandar, M. Kahfi, Rafiansyah, M. Syamsul Anam.

Pada permukaan acara inu, Keta Umum HMI, Mahdum Patonah menghimbau, agar lembaga ini (LAPMI) benar-benar bekerja berlandaskan al-Quran dan Hadits. “Semoga lembaga ini komitmen didalam kegiatannya berlandaskan alquran dan hadist.” himbaunya (anam)

Apa Komentar Kalian?