Pelantikan LAPMI Kota Bogor, Mahdum : HMI Harus Sinergi dengan Masyarakat

Independensi.id, Bogor – Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) HMI Cabang Kota Bogor Periode 2016 – 2017, resmi dilantik di Wisma Pemuda dan Olah raga Kota Bogor, Kamis (27/10/2016). Acara ini di rangkaian  dengan pelantikan Pengurus HMI Komisariat Ekonomi dan Komisariat Teknik.

Pantauan independensi.id, tampak hadir dalam acara ini yaitu kader-kader HMI Cabang Kota Bogor, KAHMI, Perwakilan beberapa Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP), para Pelajar (SMA) Kota Bogor, dan para tamu undangan.
Ketua Umum HMI Cabang kota Bogor, M. Mahdum Patonah dalam sambutannya, menekankan agar seluruh elemen HMI bersinergi kepada masyarakat.

“HMI mempunyai Badan Khusus seperti LAPMI yang fokus pada bidang jurnalistik dengan Missi mempertajam tujuan HMI itu sendiri”, tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Aru Prayogi, Direktur LAPMI yang baru saja dilantik, mengatakan sebagai lembaga profesi, LAPMI harus mempertegas tujuan HMI itu sendiri melalui bidang jurnalistik.

“LAPMI sebagai Lembaga Pengembangan Profesi dibidang Jurnalistik akan senantiasa mempertajam tujuan HMI dalam mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT ,” pungkasnya (MSA)

Apa Komentar Kalian?