Mulyadi: Kader HMI Harus Taat Konstitusi

Jatinangor | hmisumedang.org – Ketua Umum PB HMI, Mulyadi P Tamsir, selain memberikan sambutan pada prosesi pembukaan Intermediate Training HMI Cabang Jatinangor-Sumedang, hari ini (18/04). Mulyadi, juga memberikan materi kepada peserta training dengan tema yang diusung “HMI Dalam Arus Era Asian Economic Community: Membumikan Mission HMI Dalam Merespon Fenomena Zaman Kontemporer” .

Pada materi tersebut, Mulyadi menekankan kepada kader HMI supaya Mission HMI benar-benar bisa diaktualisasikan dalam ber-HMI. Di samping itu, Mulyadi menekankan kepada kader HMI khususnya kepada peserta training agar bisa taat terhadap konstitusi HMI.

Kegiatan Training yang diisi langsung oleh Ketua Umum PB HMI semakin seru ketika sesi tanya jawab dibuka oleh moderator. Peserta training yang berasal dari kader HMI Cabang se-Indonesia, yang meliputi dari Cabang Denpasar, Cabang Palembang, Cabang Malang, Cabang Bandar Lampung, dan beberapa Cabang lain di Jawa Barat dan sekitarnya. Menambah semakin menarik training tersebut, karena dari budaya yang berbeda menjadi satu dalam Intermediate Training HMI Cabang Jatinangor-Sumedang.

Penyampaian materi Intermediate Training oleh Ketua Umum PB HMI diakhiri dengan penyerahan plakat oleh peserta Training, dan foto bersama. (*)

*sumber: http://hmisumedang.org/news-hmi/ketua-umum-pb-hmi-kader-hmi-harus-taat-konstitusi/

Apa Komentar Kalian?