LAPMI Malang Ajak Kader Giat Menulis

Independensi.id, Malang – Usai dilantik, Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) HMI Cabang Malang langsung mengadakan sosialisasi dan pengenalan kepada calon kader baru HMI di beberapa komisariat. Salah satu komisariat yang pertama kali dikunjungi LAPMI adalah komisariat Madani, Institut Teknologi Nasional (ITN). Melalui kegiatan Masa Pengenalan Calon Anggota (Maperca) yang diadakan oleh pengurus HMI Koordinator Komisariat (Korkom ITN) pada tanggal 18 September 2016.

Direktur Utama LAPMI, Ahmad Irso Kubangun dalam sambutan singkatnya berharap agar calon kader HMI harus giat dalam kegiatan tulis menulis.

“Ketika kawan-kawan telah menjadi bagian dari kader HMI, salah satu kegiatan yang akan kalian temukan di komisariat adalah kegiatan tulis menulis dan membaca, karena dua aspek ini menjadi rutinitas yang nantinya mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu pengetahuan” jelasnya dihadapan 30 lebih calon kader HMI Korkom ITN.

Ahmad Irso yang didampingi beberapa jajaran pengurusnya ini juga mengajak adik-adiknya untuk terus berproses di komisariat masing-masing.

“Harapan kami agar adik-adik terus berproses dan menimba ilmu yang sebanyak-banyaknya di HMI melalui kegiatan-kegiatan di komisariat, karena di HMI tidak hanya belajar tentang ilmu di jurusan masing-masing tapi juga tentang kepemimpinan dan pengembangan wawasan intelektual kita” tambahnya

Melalui kesempatan itu juga, Pengurus LAPMI HMI Cabang Malang mengharapkan adanya motivasi dan dorongan dari pengurus komisariat untuk mengajak para kader aktif dalam bidang kepenulisan. (Ald/Ilm)

Apa Komentar Kalian?