KAMMI Bogor dan KAMMI Ibn Khaldun Resmi Dilantik

Independensi.id, Bogor – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bogor dan KAMMI Komisariat Ibn Khaldun periode 2016 – 2017 resmi dilantik (11/09/2016) di Ruang Rapat I, Balai Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KAMMI Daerah Bogor, Kakat Mulyana Mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yg telah hadir dalam acara ini. Kakat mengajak pengurus yang baru saja dilantik agar terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Setelah selesai prosesi pelantikan, Kakat Mulyana selaku Ketua Umum Kammi Daerah Bogor langsung melantik Pengurus Komisariat KAMMI Ibn Khaldun Ahmad Wildan sebagai Ketua Umum.

Dalam acara ini turut hadir Wali Kota Bogor, Dr. Bima Arya S. sebagai pembicara. Dalam sambutannya, Akademisi Paramadina ini menyanjung idealisme aktivis KAMMI dibanding kebanyakan aktivis mahasiswa yang bermental Pragmatisme, Sekterianisme, dan Instanisme
“Saya percaya KAMMI masih punya Idealisme karena berada dalam organisasi yang punya ideologi, ucapnya

Bima juga berjanji akan membuka pintu selebar-lebarnya kepada KAMMI untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor

Dalam pantauan independensi.id, acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Bogor, Najamuddin, serta para aktivis dari IMM Bogor, PMII Kota Bogor, HMI Cabang Kota Bogor, dan perwakilan BEM (Anam)

Apa Komentar Kalian?