Jelang Kemerdekaan, Komisariat di HMI Cabang Sumenep Gelar Lomba 17-an

Independensi.id, Sumenep – Sejumlah HMI Komisariat di lingkungan Cabang Sumenep menggelar kegiatan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia berupa lomba 17-an, upacara bendera, serta out bond. Lomba yang diadakan tersebut diikuti oleh kader komisariat dan masyarakat setempat di sekitar sekretariat HMI Komisariat Paramadina UNIJA Sumenep.  

Selain untuk mempererat keakraban antar kader, kegiatan ini juga bertujuan memperkenalkan HMI Cabang Sumenep Komisariat Paramadina UNIJA kepada masyarakat setempat.

Ach. Fawaid (salah satu pengurus HMI Cabang Sumenep Komisariat Paramadina) menuturkan bahwa acara ini bertujuan untuk memeriahkan Dirgahayu RI ke – 71 bangsa Indonesia dan melatih kekompakan serta solidaritas antar kader HMI. Tak hanya itu, kegiatan ini juga berfungsi sebagai media latihan untuk memperkuat mental kader agar berani terjeun ke masyarakat.

Kgiatan yang dimulai sejak hari sabtu (13/08) dan akan diakhiri pada hari  (22/08) dalam bentuk kegiatan out bond serta tadabbur alam bersama pengurus serta kader HMI komisariat Paramadina UNIJA Sumenep di daerah Gapura kota Sumenep.(AKBAR/LH)

 

 

 

 

Apa Komentar Kalian?