ITN Malang adakan Silaturrahmi Ikatan Alumni Sipil

Independensi.id, Malang – Acara temu alumni dan silaturahmi Ikatan Alumni Sipil (IAS) dilaksanakan kemarin sabtu,(4/3/2017)di gedung Lab. teknik sipil ITN Malang Jl. Bendungan Sigura-gura No. 2 Kota Malang.
Hadir dalam pertemuan tersebut, perwakilan alumni teknik sipil ITN Malang dari angkatan 1976 sampai dengan angkatan termuda yang baru lulus,yaitu angkatan 2012.  Fungsi IAS ini diharapkan mampu menghimpun seluruh alumni teknik sipil ITN untuk bersama-sama bersinergi dalam hal mengembangkan kampus dan mampu bersama-sama berkarya dalam pembangunan bangsa di bidang teknik sipil. Rapat dipimpin langsung oleh ketua umum IAS Bapak Ir. Sudirman Indra Msc.
“Motivasi awal pembentukan IAS (Ikatan Mahasiswa Sipil) ini adalah bagaimana menjadikan alumni teknik sipil ITN Malang sebagai mitra kampus untuk bisa dikenal eksistensinya di masyarakat Indonesia terkhususnya masyarakat Kota Malang”,katanya
Pertemuan itu juga  membahas, tambahnya, strategi penguatan peran alumni teknik sipil yang sudah banyak tersebar di seluruh penjuru bangsa dan banyak yang memegang posisi strategis di pemerintah daerah maupun pusat.
“Semoga dengan adanya IAS ini mampu menjadi satu wadah yang memberikan manfaat kepada semua alumni teknik sipil itn malang”, ujar Saiful salah satu koordinator angkatan 1999
“Harapannya dengan pertemuan ini bukan sekedar pertemuan yang bersifat formalitas tetapi bisa menjalin hubungan silaturahim serta dapat berbagi informasi tentang kemajuan Teknik sipil ITN malang.” kata Asdul ghiffary alumni 2011 (rheza).
Apa Komentar Kalian?