HMI Se Sumbar siap sukseskan Musda Badko HMI Sumbar

independensi.id, Padang – HMI Se Sumatera Barat siap sukseskan Musyawarah Daerah (Musda) Ke VIII Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumatera Barat. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum HMI Cabang Padang Nofria A. Rizki, katakan berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Cabang HMI Se Sumbar menyepakati Musda Badko yang akan diselenggarakan di Padang dalam waktu dekat.
” HMI cabang selingkup Sumbar siap sukseskan Musda Badko yang berintegritas dan berkualitas,” terang Rizki melalui via ponsel saat di hubungi, Sabtu (27/08/2016)

Rapimcab yang dipimpin oleh Retno Nirwansani tersebut juga menyepakati beberapa poin terkait pelaksanaan musda tersebut.
“Seperti yang kita semua ketahui bahwa Badko Sumbar terlahir di Carateker oleh PB HMI oleh karenanya Kami sepakati, Musda di laksanakan pada tanggal 15 September 2016, di Padang selaku tuan rumah dan juga putuskan saudara Afrizal sebagai ketua panitia Musda,” ungkapnya

Rapimcab yang di adakan di Wisma HMI/KAHMI Sumbar jalan hangtuah 158 – Padang, Sumatera Barat tersebut di hadiri oleh, Team carateker HMI Badko Sumbar selaku koordinator Tim Keni novandri, Saipul, Retno Nirwansani, dan tujuh pimpinan HMI cabang dari 12 cabang Se badko Sumbar. (dzul)

Apa Komentar Kalian?