Gandeng PWI Sumenep, LAPMI Gelar Kampus Jurnalistik

Independensi.id, Sumenep – Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) HMI Cabang Sumenep bekerjasama dengan PWI Sumenep melakukan kegiatan bertajuk kampus jurnalistik. Kegiatan yang diikuti delapan orang pengurus LAPMI Cabang Sumenep ini dilaksanakan di Aula PWI Sumenep pada Jum’at, (12/08/2016).

Kampus jurnalistik secara langsung dibuka oleh Ketua PWI Sumenep, Moh. Rifa’i. Dalam kata sambutannya, Moh. Rifa’i menuturkan, kampus jurnalistik ini sebagai pintu awal hidupnya dunia kejurnalistikan khususnya di HMI Cabang Sumenep.

“Alhamdulillah, kegiatan kampus jurnalistik bisa terlaksana mulai hari ini. Semoga, kegiatan yang dilakukan ini sebagai momentum awal untuk menempa diri dan juga sebagai tanda tetap berkibarnya dunia kejurnalistikan di HMI Cabang Sumenep”. Tuturnya

Moh. Rifa’i  menambahkan,  kampus jurnalistik kali ini diharapkan mampu melahirkan jurnalis-jurnalis yang handal ke depannya.

“Saya berharap apa yang dilakukan dari kegiatan ini dapat melahirkan jurnalis yang handal, yang bisa ditempatkan dibidang apa saja di dunia jurnalisme”tandasnya. (ucup)

 

Kampus jurnalistik perdana ini dimentori langsung oleh Wakil Ketua PWI Sumenep (Ibnu Hajar) dengan materi Bahasa Indonesia jurnalistik.

 

Apa Komentar Kalian?