Dr. Ghazali, MM: Resmi Lantik Majelis Rayon KAHMI Al-Khairat Pamekasan

Independensi.id, Pamekasan – Dr. Gazali, MM secara resmi melantik Majelis Rayon Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Al-Khairat Pamekasan, bertempat di Gedung Islamic Center Pamekasan, Sabtu (10/12/16). Didaulat sebagai Koordinator Majelis Rayon KAHMI Al-Khairat Pamekasan Aziz Muslim.

Dr. Ghazali, MM sebagai Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Pamekasan dalam sambutannya mengapresiasi dibentuknya Majelis Rayon KAHMI Al-Khairat Pamekasan, ia menuturkan bahwa Majelis Rayon KAHMI Al-Khairat dapat menjadi pendobrak untuk mewujudkan bangsa Indonesia bermartabat dan berperadaban.

“Wadah ini bisa menjadi media silaturrahim sekaligus sebagai wadah berdiskusi untuk mendiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan problem keumatan dan kebangsaan,” Paparnya.

Lanjut Ghazali, bahwa ia berharap KAHMI Al-Khairat dapat secara nyata berperan di Masyarakat. Memotivasi pengurus baru itu untuk menjadikan Majelis Rayon KAHMI Al-Khairat sebagai wadah silaturrahim HMI-KAHMI alumni STAI Al-Khairat.

Pelantikan Majelis Rayon STAI Al-Khairat Pamekasan ini dihadiri sekitar 300 orang alumni HMI dan kader HMI Komisariat Al-Khairat serta sejumlah anggota Presidium Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Pamekasan diantaranya Dr. Gazali, MM, Ahmad Kartolo, Khalifaturrahman, M.Si, Imadoeddin, M.Sos, Ali Masykur, Taufan Achmadi, Matnin, Azis Ashari eL-Maulana dan Ketua Umum HMI cabang Pamekasan Chairul Umam.

Adapun anggota presidium Majelis Rayon Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Al-Khairat Pamekasan Hidayatus Sibyan,  Ahmad Mahfud, dan Achmad Dardiri. Sekretaris Umum Moh. Muhsin Rofi’i dengan wakil sekretaris Achmad Zubaidi, Sulhan, Sayyid Fanshori, Sami’, dan Zainal. Ketua Faishol Baidhawi, wakil ketua Mawardi Azis, sekretaris Zainullah Shamad, anggota Abd Mukti masing-masing sebagai Majelis Penasehat. Adapun dewan pakar Majelis Rayon KAHMI al-Khairat Pamekasan adalah Hosen sebagai ketua, Ali Makki sebagai wakil ketua, Ubaidillah sebagai sekretaris dan Abd. Rahman sebagai Anggota.

Menurut informasi yang di dapat jurnalis Independensi.id Majelis Rayon ini merupakan yang pertama kalinya di bentuk di Madura terutama di lingkungan KAHMI Pamekasan. (TaufikPM)

Apa Komentar Kalian?