ANAM ALAMSYAH PIMPIN HMI KOMISARIAT SOSIAL POLITIK UNILA CABANG BANDAR LAMPUNG

Independensi.id, Bandar Lampung – Anam Alamsyah, Ditetapkan sebagai Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Sosial Politik Universitas Lampung dalam Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke XXI yang bertempat di Lamban Juang HMI Komisariat sosial politik Unila, Jalan Tondano No 35 (23/12/16).

Pria yang akrab disapa Anam ini merupakan Mahasiswa Angkatan 2013 Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung.

Dalam Sambutannya, Anam berharap bersama seluruh kader HMI kedepan dapat membawa HMI Komsospol kearah yang lebih baik dan meningkatkan kualitas perkaderan yang lebih mumpuni baik bagi kader aktif sendiri maupun calon kader yang baru bergabung.

“Semoga kedepan Komisariat Sosial Politik dapat berjalan lebih baik lagi, tentunya ini semua harus didorong bersama baik kader aktif maupun alumni komsospol sendiri” Ujar aktivis kelahiran Padang Ratu, Sungkai Utara ini.

Informasi yang di dapat dari independensi.id bahwa acara ini diselenggarakan dari tanggal 12 sampai 23 Desember 2016. (TaufikPM)

Apa Komentar Kalian?