Alumnus UGM Kembangkan Agro di Serang

Independensi.id, Serang – Indonesia adalah tanah subur Batu dan kayu bisa jadi tanaman itu palsafah yang tidak lagi asing terdengar ditelinga kita, Nur Agis Aulia, warga Kp. Pareje Kecamantan Waringin Kurung Kabupaten Serang, Banten. adalah lulusan UGM fakultas pertanian Djogjakarta.
Tiga tahun menggeluti dunia dibidang agro alhamdulillah hasil ketekunannya mampu membuat sebuah komunitas pertanian yang cukup menuai sukses.

Menurut Gubernur Banten Rano Karno, ini adalah sebuah potensi yang patut menjadi contoh untuk para pemuda, khususnya masyarakat Banten, dan Kami selaku pemerintah bangga memiliki Putra daerah seperti Agis ini, ungkap Rano, Senin, (05/09/2016)

Rano menambahkan, Pemerintah Banten akan memberikan dukungan penuh terhadap pemuda-pemuda dan masyarakat banten khususnya yang mau dan memiliki keinginan membangun banten, baik dari sisi pertanian, perdagangan atau yang lainnya seperti kang Agis ini, pungkasnya

Rano Karno biasa disapa Si Doel ini ungkapkan, Banten ini subur dan kaya akan Sumber alam, Kami selaku pemerintah mengharapkan ada Agis-agis yang lain dibanten. Ini adalah bagian kesuksesan dari seluruh masyarakat Banten, bebernya (sky)

Apa Komentar Kalian?